Jumat, 03 Oktober 2014

LAGI - LAGI WAHIBI BIKIN KECURANGAN TAHRIF ULAMA' SALAFI ATAS KITAB "AL-AZHIYAH FI AHKAM AL-AD'IYAH"

 lLAGI - LAGI WAHIBI BIKIN KECURANGAN
TAHRIF ULAMA' SALAFI ATAS KITAB "AL-AZHIYAH FI AHKAM AL-AD'IYAH"
Tangan-tangan orang-orang salafi tak henti-hentinya mengotak atik para kitab-kitab para ulama' salaf.
Ketika saya membaca kitab Al-Azhiyah Fi Ahkam al-Ad'iyahkarya Imam Zarkasyi Cetakan Darul Furqon, saya temukan bahwa kitab ini telah ditahrif oleh wahabi.
Saya bisa mengambil kesimpulan seperni ini bukan karena su'udhdhon tapi orang yang mentahqiqnya sendiri yang mengatakannya.!!!
Pada halaman 29 sewaktu Imam Zarkasyi menjelaskan tentang arti dari kata "Dekat" pada ayat :
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ
“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat.” (QS. Al-Baqoroh : 186).
6 baris keterangan pada kitab ini telah dihapus orang yang mentahqiqnya.
Orang salafi yang mentahqiq kitab ini yang bernama UMMU ABDILLAH BINTI MAHRUS AL-'ASALI terang-terangan memberikan catatan kaki dan berkata:
ها هنا ستة أشطر حذفتها إذ ساق المصنف بكلام ليس هو كلام أهل السنة
"Disini terdapat ENAM BARIS KALIMAT YANG SENGAJA SAYA BUANG, KARENA PENULIS KITAB INI MENJELASKAN KETERANGAN YANG TAK SESUAI DENGAN AJARAN AHLUSSUNNAH" ???
untuk lebih jelasnya lihat gmbarnya...
Mohon dibantu untuk menyebarkannya, agar kita semakin berhati-hati dan teliti dengan kitab-kitab cetakan saat ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.